oleh

Ikuti Jejak Yasa Singgih Untuk Sukses Menjadi Miliarder

Yasa SinggihMenjadi miliarder tentunya adalah keinginan setiap orang. Sukses di segala bidang pun menjadi target semua orang tanpa terkecuali Anda. Hanya saja setiap keberuntungan orang berbeda-beda dan tingkat pencapaiannya pun juga berbeda. Ada yang beruntung seperti Yasa Singgih menjadi miliarder besar karena beliau tidak kenal kata menyerah dan terus berusaha keras agar bisa mewujudkan keinginannya.

Siapa Itu Yasa Singgih?

Yasa Paramita Singgih adalah warga Negara Indonesia yang dilahirkan di kota Bekasi  tepatnya pada tanggal 23 April 1995. Dia berasal dari keluarga sederhana dimana kedua orang tuanya adalah karyawan kantoran. Pada saat Yasa SMP, ayahnya terkena serangan jantung yang mengharuskannya untuk memasang ring.  Pemasangan ring tersebut memerlukan biaya yang besar. Sehingga ayahnya itu mengurungkan niatnya untuk operasi dan menggunakan uangnya untuk pengobatan dan juga biaya pendidikan seluruh anaknya.

Karena hal itulah menjadikan Yasa termotivasi untuk mencari penghasilan dengan caranya sendiri. Mengawali karir sebagai MC di usianya yang masih 15 tahun dengan pencapaian honor yang berbeda-beda pula. Setelah uangnya terkumpul cukup, dia memutuskan untuk bergerak di bidang bisnis seperti berjualan lampu hias dan juga kaos.

Sesudah hasil dari berjualan kaos terpenuhi, Yasa pun memutuskan untuk menjalankan kedai minuman yang disebutnya “Ini The Kopi”.  Pada saat usaha ini berjalan, di sinilah peruntungan dimana usahanya semakin hari semakin lancar bahkan sudah membuka cabang di beberapa tempat.

Bisnis yang telah jalan dengan lancar ini, jadi kepaksa dihentikan sebab Yasa Singgih ingin focus terhadap ujian nasional yang akan dijalaninya. Setelah ujian dan Yasa berhasil lulus SMA, maka Yasa lebih memfokuskan dirinya ke dunia bisnis.

Tips Kunci Sukses Ala Yasa Paramita Singgih

Jika Anda ingin mengikuti jejak Yasa Singgih, maka lakukan tips ini, agar karir dan bisnis yang sedang Anda jalani sukses seperti beliau. Tips-tips tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Risk Taker

Risk taker adalah posisi dimana Anda dihadapkan oleh 2 pilihan baik itu harus maju dan juga berkembang pesat serta keluar dari zona nyaman. Di sini Anda harus berani mengambil risiko dan berani menghadapi tantangan yang akan terjadi nantinya.

  1. Harus Berani Gagal

Jika Anda sudah bertekad ingin memulai usaha atau bisnis, maka jangan lakukan setengah-setengah. Lakukan dengan sepenuh hati. Anda juga harus bersiap terhadap dua hal yaitu berhasil dan juga gagal. Semua risiko itu pasti akan terjadi dan Anda harus mempersiapkan diri untuk hal tersebut.

  1. Tunda Kesenangan

Demi kesuksesan maka Anda harus rela untuk menunda kesenangan. Menunda bukan berarti membatalkan tetapi di alihkan di lain waktu. Karena saat ini lebih baik Anda focus terhadap apa yang ingin Anda wujudkan demi kesenangan di masa depan.

  1. Tahu Kapan Peluang Itu Datang

Manfaatkan peluang yang datang dan tersedia. Caranya adalah Anda harus gesit dan peka jika peluang tersebut menghampiri Anda. Sehingga tidak diambil oleh orang lain.

  1. Perluas Jaringan (Networking)

Mengikuti jejak sang miliarder yaitu Yasa Singgih, maka Anda harus bersiap untuk memperluas jaringan (networking) agar bisnis yang Anda kembangkan semakin maju lagi.

  1. Motivasi Itu Penting

Untuk menjadi miliarder yang sukses seperti Yasa maka Anda harus memiliki motivasi yang tinggi. Dimana motivasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara rajin membaca kata-kata motivator agar Anda bisa termotivasi.

  1. Susun Strategi dan Juga Harus Memiliki Attitude Yang Baik

Strategi yang tepat  dan memiliki attitude yang baik adalah sangat sempurna untuk menjadi kunci sukses dalam meraih masa depan yang cerah menurut Yasa Singgih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed